BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM AJAK WARGA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM AJAK WARGA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkantibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Feri Fernando bersama Aiptu Firdaus melakukan giat door to door System dan sambang dengan staf Wali Nagari berserta Wali Korong di Nagari Campago V Koto Kampung Dalam membahas kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan pada masyarakat, Kamis 4 Januari 2021.

Dalam giat tersebut juga menyampaikan imbauan dalam upaya untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Pada kesempatan itu Feri Fernando dan Aiptu Firdaus mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan, yang telah dianjurkan pemerintah,"ujarnya

Ia juga mengimbau kepada warga untuk tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan, dengan sering cuci tangan pakai sabun, pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak hindari kerumunan, tingkatkan imunitas dengan makan yang bergizi, katanya.

“Mari bersama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 dan bersama kita bisa hentikan penyebarannya,” ajaknya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments