BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN SAMBANGI WARGA JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN SAMBANGI WARGA JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman diwilayah binaanya, Bhabinkamtibnas  Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota Bripka Beni Syaputra melaksanakan giat silaturahmi bersama tokoh masyarakat di Desa Koto Marapak Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis 24 Februari 2021.

Dalam giat tersebut Bripka Beni Syaputra menyambangi para tokoh masyarakat didaerah itu, mengajak  secara bersama- sama menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dannyaman.

Pada kesempatan itu Beni juga memberikan imbauan serta mengajak agar tokoh masyarakat turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap wabah Covid-19.

“Keamanan dan ketertiban masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat serta tokoh masyarakat tidak peduli dengan lingkungan,” ucapnya

Beni pun berharap pada tokoh masyarakat untuk dapat selalu memberikan informasi terutama tentang Kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat serta sesegera mungkin untukmenghubungi  Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat apa bila ada sesuatu hal mencurigakan yang dapat menganggu kamtibmas, ujarnya (SZ)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments