BID PROPAM POLDA TES URINE PERSONEL POLRES PARIAMAN KOTA

iklan adsense

BID PROPAM POLDA TES URINE PERSONEL POLRES PARIAMAN KOTA

PARIAMAN KOTA, Pionir—Rabu 24 Februari 2021 jam 08.30 WIB bertempat di Lapangan Apel Polres Pariaman, di Jalan Pahlawan No. 37 Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Bid Propam Polda Sumbar melaksanakan operasi penegakkan, ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) dan cek urine personel Polres Pariaman.

Ini diakui Kasubbag Humas Polres Pariaman Kota AKP Syafrudin pada Pionir. Kata Syafrudin kegiatan Gaktiplin itu dipimpin oleh Kasubbid Provos Bid Propam Polda Sumbar  Kompol Afrizon beserta personel Propam Polda Sumbar. 

“Puluhan orang anggota Polres Pariaman pada Rabu pagi menjalani tes urine untuk mengetahui apakah ada anggota polisi yang terkena narkoba atau tidak. Pelaksanaan tes urin terhadap anggota polisi tersebut sebagai upaya melaksanakan operasi penegakkan, ketertiban dan disiplin,” kata Syafrudin.

Apa yang dilakukan itu kata Syafrudin menambahkan, adalah upaya nyata bagi Polres Pariaman untuk mencegah adanya narkoba di kalangan aparat kepolisian.

“Diharapkan dengan adanya Gaktiblin pemeriksaan urine ini dapat menjaga diri, menjaga kesehatan dengan tidak menggunakan narkotika. Polres Pariaman juga berkomitmen akan menindak tegas apabila ada anggota yang hasil tes urinnya terbukti menggunakan narkotika,” tegas Syafrudin.

Dikatakan AKP Syafrudin, dalam operasi penegakkan, ketertiban dan disiplin dan cek urine personel Polres Pariaman itu, seluruh peserta yang mengikuti pemeriksaan dinyatakan negatif penyalahgunaan narkotika. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments