POLSEK BANUHAMPU SEI. PUAR PASANG SPANDUK ANTISIPASI KAHURTALA

POLSEK BANUHAMPU SEI. PUAR PASANG SPANDUK ANTISIPASI KAHURTALA

BUKITTINGGI, Pionir—Kapolsek Banuhampu Sei. Puar Kompol Suyatno S, S.IK terus berupaya mengguhah kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dan penerapan prokes di jalur pendakian gunung Merapi. 

Salah satu langkah yang ditempuh Kompol Suyatno dalam melakukan imbauan adalah dengan memasang spanduk dam baliho 

“Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan serta melakukan himbauan kepada masyarakat untuk penerapan prokes antisipasi Covid-19,” kata Suyatno.

Dikatakan Suyatno, pemasangan spanduk di beberapa titik wilayah hukum Polsek Banuhampu Sei Puar untuk mengingatkan masyarakat, menjelang musim kemarau dengan harapan bisa bersama-sama mencegah karhutla.

Kompol Suyatno mengatakan, pada Rabu siang 24 Februari 2021, ia memerintahkan  Bhabinkamtibmas Nagari Batu Palano, Kecamatan Sungai Puar Aipda Adnan bersama tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat melaksanakan giat pemasangan spanduk imbauan antisipasi karhutla dan prokes di kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Marapi, Batu Palano wilayah hukum Polsek Banuhampu Sei. Puar.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti perintah Kapolres Bukittinggi yang  bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan serta melakukan imbauan kepada masyarakat untuk penerapan protokol kesehatan (prokes) antisipasi Covid-19,” ujar Kompol Suyatno. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments