CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU LAKUKAN PATROLI DIALOGIS

iklan adsense

CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU LAKUKAN PATROLI DIALOGIS

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan juga sebagai upaya memutus mata ratai penyebaran Covid 19, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota melaksanakan patroli dialogis dengan mendatangi rumah warga door to door memberikan imbauan dan penekanan pentingnya protokol kesehatan, Sabtu 13 Februari 2021

Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SH mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga juga menyampaian imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungannya,  jika ada menemui hal-hal yang mencurigakan segera hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti," ujarnya.

Dikatakan Nasirwan patroli dialogis ini dilakukan dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga, katanya

Kata Nasirwan, Kegiatan Patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin dilakukan,  tidak hanya mengunjungi perkantoran, personil juga melakukan patroli dialogis ke warung-warung, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kakamtibmas, ungkapnya.

Selain itu, kata Nasirwan pihaknya juga rutin mengimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Covid 19, ungkapnya ( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments