ĶAPOLSEK KAMPUNG DALAM BENTUK KAMPUNG TANGGUH

iklan adsense

ĶAPOLSEK KAMPUNG DALAM BENTUK KAMPUNG TANGGUH

PARIAMAN KOTA PIONIR--- Sebagai contoh dalam penerapan protokol kesehatan, Polri dan Pemerintah Kecamatan V Koto Timur membentuk Kampung Tangguh Nusantara, jelas Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH, Senin (22/2/2021).

Kampung tangguh ini dibentuk di kawasan Kecamatan V Koto Timur yang  bertujuan untuk menekan penyebaran covid-19.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos. MH mengatakan Kampung Tangguh Nusantara ini nantinya akan di intensifkan penerapan protokol kesehatan berupa, penggunaan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Selain itu, Kampung Tangguh Nusantara ini pemerintah desa juga telah menyiapkan puluhan warga yang akan menegakan pendispilinan pelanggar protokol kesehatan.

Saat ini pemerintah desa dan aparat kepolisian mulai merazia penggunaan masker di Pemerintah Kecamatan V Koto Timur  terutama di pasar-pasar tradisional yang menjadi tempat orang berkerumun.

Kegiatan ini, ulas Bripka Razul Yasir selaku  Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Gantiang dan Barat dan Bripka Razul Yasir. Mereka melaksanakan DDS/THTS bersama Camat V Koto Timur Anasman,S.Pd dan jajaran terkait pembentukan KTN di nagari se kec V Koto Timur dan tetap menghimbau patuhi prokes Covid 19.

Tercapainya peningkatan Kemampuan individu Bhabinkamtibmas. Agar para Bhabinkamtibmas bisa menghadapi problem solving di lapangan di wilayah binaan mading masing, jelas Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos. MH (SZ)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments