KAPOLSEK SIBERUT TAK HANYA SEKEDAR MENGIMBAU

KAPOLSEK SIBERUT TAK HANYA SEKEDAR MENGIMBAU

MENTAWAI, PIONIR---Kapolsek Siberut Iptu Ronnal Yandra tak hanya sekedar pandai mengimbau mayarakat di wilayah hukumnya agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, tapi ia juga mengiringi dengan sikap dan teladan, melalui cara dengan membagikan masker gratis pada masyarakat.

Kata Ronnal Yandra, apa yang dilakukannya itu untuk mencegah penyebaran Covid-19. "Polsek Siberut Polres Kepulauan Mentawai tidak pernah bosan sosialisasikan wajib menggunakan masker, dan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya.  Sebab, kita tidak ingin ada warga yang terpapar  virus tersebut," ujar Ronnal.

Iptu Ronnal Yandra mengatakan, pihaknya mensosialisasi penggunaan masker ini sesuai instruksi dan arahan dari Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu'at untuk terus menggelorakan masyarakat menggunakan masker. Karena masker ini bisa selamatkan diri kita dan juga orang lain dari Covid-19, katanya.

Dikatakan Ronal, masker ini dibagikan kepada masyarakat secara cuma-cuma alias gratis dan ia berharap masyarakat bisa terbiasa dengan penggunaan masker ini. Mengingat jumlah penyebaran Covid-19 terus meningkat.

"Pembagian masker disebar dalam beberapa titik, terutama dipusat-pusat keramaian seperti di Pasar-pasar maupun pemukiman padat penduduk," katanya

Mentan Kanit Laka Polres Solok Arosuka ini kemudian mengimbau kepada seluruh warga untuk patuh dengan protokol kesehatan. 

Sebab, pihaknya tidak segan-segan menindak pelanggar prokes baik secara sanksi administrasi maupun secara sanksi sosial.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat selain memakai masker, agar rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19," ungkal Ronal (Firman Sikumbang)


Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.