KAPOLSEK TILATANG KAMANG TAK SEKEDAR SOSIALISASIKAN TAGAR #JUMATBERKAH

iklan adsense

KAPOLSEK TILATANG KAMANG TAK SEKEDAR SOSIALISASIKAN TAGAR #JUMATBERKAH

BUKITTINGGI, Pionir--Saat hari Jumat tiba, biasanya tagar #JumatBerkah akan bertebaran di berbagai media sosial. Berbagai harapan dan doa juga dilantunkan saat hari Jumat tiba. Namun berbeda dengan Kapolsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rommy Hendra Korniawan,SH, MM ia tidak hanya mensosialisasikan tagar #JumatBerkah, tapi langsung turun ke lapangan untuk berbagi berkah dalam program Jumat Sedekah, yang menjadi program rutin Polsek Tilatang Kamang.

Pada Jumat 19 Februari  2021 kemarin misalnya, saat itu Rommy Hendra bersama Wakapolsek Iptu Henri Andriansyah, Kanit Binmas  Ipda Sukardi, Kanit Reskrim Ipda Previe Ibra, Bhabinkamtibmas Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Tilatang Kamang Aiptu Sepdiansyah serta beberapa personel lainnya berbagi berkah di Masjid Istighfar Jorong Koto Malintang, Nagari Koto Tangah, KecamatanTilatang Kamang yang secara administratif masuk wilayah Pemerintahan Kabupaten Agam dan secara yuridis merupakan wilayah hukum Polsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi.

Kata Rommy Hendra, dalam kegiatan Jumat Sedekah/Barokah saat itu juga dilakukan dengan memberikan bantuan nasi kotak sebanyak 200  kotak nasi kepada Jamaah Jumat Masjid Istighfar Jorong  Koto Malintang tersebut.

Rommy Hendra berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat, apalagi kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini yang banyak memunculkan orang-orang yang kehilangan mata pencaharian.

“Pada kegiatan itu kita juga nelakukan imbauan Kamtibmas kepada para Jamaah Sholat Jumat antara lain antisipasi kebakaran, antisipasi gangguan Kamtibmas berupa pencurian pada siang hari, antisipasi penyebaran Covid-19 dengan 5 M,” kata  Rommy.

Selain itu kata Iptu Rommy Hendra Korniawan menambahkan, dalam kegiatan Jum’at Jumat Sedekah/Barokah di Masjid Istighfar Jorong Koto Malintang, Nagari Koto Tangah itu, pihaknya juga mensosialisasikan Aplikasi Pol Jaga serta Kampung Tangguh Nusantara. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments