KAPOLSEK X KOTO TERLIHAT KECEWA

 KAPOLSEK X KOTO TERLIHAT KECEWA

PADANG PANJANG, Pionir—Dalam bincang-bincangnya dengan Pionir, Rabu 16 Februari 2021, tampak jelas ada nada kecewa yang terbetik dari ucapan Kapolsek X Koto, Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Hendra SH, MH, terutama terkait kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Kekecewaan Iptu Hendra itu mana kala ia turun langsung ke lapangan  melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam rangka Penerapan Protokol Kesehatan Aman Covid-19 dan Sosialisasi Perda Sumbar No.6 tahun 2020 dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, pada Minggu pagi 14 Februari 2021.

“Dalam giat operasi yustisi yang dilakukan oleh Polsek X Koto itu masih ditemukan masyarakat pemakai jalan yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki yang masih melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker keluar rumah,” kata Hendra

Bahkan kata Hendra saat itu ditemui pula ada pengemudi kendaraan roda empat yang membawa masker, tapi malah tidak menggunakannya secara benar saat menyetir mobil.

Intinya kata Iptu Hendra, operasi yustisi yang digelar itu adalah untuk menertibkan masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan serta memberikan teguran secara lisan. Kemudian, mencatat identitas warga yang masih melanggar protokol kesehatan agar ke depan tidak melakukan pelanggaran lagi.

“Pada hari itu kita juga melakukan pemberian masker oleh personil Polsek X Koto kepada warga yang erjaring operasi yustisi. Kita juga menginformasikan kepada masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan bahwa telah keluarnya Perda Provinsi Sumbar No.6 tahun 2020 dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 yang dilengkapi sanksi bagi yang melanggar. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.