MELALUI PATROLI DIALOGIS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS PADA SATPAM BANK

iklan adsense

MELALUI PATROLI DIALOGIS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS PADA SATPAM BANK

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Di tengah merebaknya penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Polsek Sungai Geringging terus melaksanakan patroli dialogis secara mobile dalam rangka pemantapan harkamtibmas di wilayah hukumnya, Kamis 11 Februari 2021.  

Giat patroli kali ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging Aipda Andri Arika bersama anggotanya Bripda M.Zikri. Sasaran patroli mengarah ke Bank Nagari unit Sungai Geringging. Dalam giat itu, Aipda Andri Arika berdialog dengan Satpam Bank sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas.

Dalam patroli itu Aipda Andri Arika 
melakukan kontrol pada mesin ATM guna antisipasi tindak kejahatan pembobolan ATM katanya. 

Pada kesempatan tersebut, Aipda Andri Arika  juga berdialog dengan Satpam Bank dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan khususnya di malam hari, baik di lingkungan kantor Bank sendiri maupun di ATM, ungkapnya

"Lakukan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga bisa segera memberikan bantuan," pungkasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments