POLSEK BUKITTINGGI MONITORING KEGIATAN PENGAMBILAN VAKSIN SINOVAC

iklan adsense

POLSEK BUKITTINGGI MONITORING KEGIATAN PENGAMBILAN VAKSIN SINOVAC

BUKITTINGI, Poinir—Usai pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kota Bukittinggi pada 1 Februari 2021 lalu, 14 hari kemudian, tepatnya Senin 15 ebruari 2021 Pemerintah Kota Bukittinggi kembali melaksanakan vaksinasi tahap kedua.

Untuk itu Polsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi Polda Sumatera Barat (Sumbar) melakukan monitoring kegiatan pengambilan Vaksin Sinovac atau Vaksin Covid 19) di Gudang Instalasi Farmasi Kesehatan (IFK) Kota Bukittinggi pada hari Senin itu.

Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra. SH SIK pada Pionir, Rabu 17 Februari 2021 mengatakan, Vaksin Sinovac tersebut dijemput petugas dari Puskesmas Nilam Sari yang diperuntukan untuk RSUD Bukittinggi, Leni Diana ,S.Farm.Apt  beserta team.

“Sementara untuk pengawalannya kita menurunkan unit Lantas Polres Bukittinggi, dengan menggunakan kendaraan  minibus Suzuki APV Dinas Puskesmas Nilam Sari Bukittinggi dengan No Pol BA 9007 LC plat merah,” kata Dedy Ardiansyah

Dikatakan, adapun logistik vaksin ke Puskesmas Gulai Bancah Bukittinggi adalah Vaksi Coronovac sebanyak 40 vial dan vaksin yang tersisa di gudang IFK Bukittinggi sebanyak 2.598 vial. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments