KAPOLRES BUKITTINGGI JALANI VAKSINASI TAHAP KEDUA

KAPOLRES BUKITTINGGI JALANI VAKSINASI TAHAP KEDUA

BUKITTINGGI, Pionir—Seperti diketahui Pemerintah Kota Bukittinggi telah memulai program vaksin tahap kedua pada Senin 15 Februari 2021 lalu. Penyuntikan vaksin sinovac berlangsung di RSUD, sekitar pukul 09.00 WIB.

Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menjadi orang yang pertama mendapat suntikan vaksin tahap kedua ini. Sebelum mendapat suntikan, petugas terlebih dahulu mengecek kesehatan orang nomor satu di kota wisata itu.

Pada hari Senin itu Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH, S.IK, MH  beserta PJU juga disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac tahap dua di RSUD Kota Bukittinggi. Sebelumnya Dody beserta PJU Polres Bukittinggi telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama pada Senin, 1 Februari 2021 lalu.

Seperti diketahui pada vaksinasi tahap pertama itu Dody merupakan orang pertama yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah kota dalam pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kota Bukittinggi, 14 hari yang lalu tersebut.

AKBP. Dody Prawiranegara  kepada Pionir, Rabu 17 Februari 2021 mengatakan, selesai vaksinasi tahap pertama,  selama 14 hari ia tidak ada merasakan gejala apapun sampai pelaksanakan vaksinasi tahap kedua ini.

“Bukti bahwa vaksin Covid-19 tersebut aman, saya kembali melakukan vaksinasi tahap kedua. Jadi tidak perlu meragukan efektifitas Vaksin Covid-19 tersebut,” kata AKBP Dody Prawiranegara. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.