KAPOLRES PADANG PARIAMAN SUDAH MENJALANI VAKSINASI COVID-19 KEDUA

KAPOLRES PADANG PARIAMAN SUDAH MENJALANI VAKSINASI COVID-19 KEDUA

PADANG Pariaman, Pionir—Senin 15 Februari 2021 lalu Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH, S.IK, Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko,  Waka Polres Kompol Alfias Marzuki, SE., MH, Kabag Sumda Kompol Hendri Zahar, Kadis Kesehatan Drs. Yutiardy Rivai, Apt, Kadis Dukcapil Muhammad Fadhly, S. Ap, MM, Kadis DPPKB dr. Aspinudin, Kepala Baznas Rahmat Tk. Sulaiman, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dr. Jasneli, MARS dan para Kasat Polres Padang Pariaman baru saja menerima suntikan vaksin Covid-19 kedua, di Ruang Pertemuan Hippocrates Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman.

AKBP Dian Nugraha yang dihubungi Pionir, Rabu 17 Februari 2021 mengatakan, vaksinasi Covid-19 kedua ini tidak jauh beda dengan vaksinasi tahap pertama yaitu tetap melalui beberapa tahap, diantaranya tahap pendaftaran, tahap skrening, tahap penyuntikan vaksinisasi, tahap observasi dimana peserta menunggu selama 30 menit untuk mengetahui efek vaksinisasi yang telah disuntikkan. 

Ia mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 kedua ini membuktikan kepada publik bahwa vaksin Covid-19 jenis Sinovac ini benar-benar aman dan tidak memberikan efek samping bagi kesehatan tubuh kita.

Bahkan Dian Nugraha memberikan jaminan bahwa vaksinasi aman dan halal bagi masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pertemuan Hippocrates Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman – Pariaman hari ini, Senin (15/2/2021). 

“Suntikan kedua ini membuat saya merasa lebih percaya diri dan sehat, tidak ada kejadian paska vaksinasi kedua tersebut. Untuk itu saya imbau agar masyarakat tidak takut untuk ikut vaksinasi Covid-19 ini. Saya sudah membuktikan langsung, tidak terjadi apa-apa setelah dilaksanakan vaksin pertama pada 14 hari lalu dan vaksin kedua hari Senin, saya sehat-sehat saja dan tambah percaya diri,” kata Dian Nugraha.

AKBP Dian Nugraha mengajak masyarakat agar percaya kepada pemerintah, karena pastinya pemerintah sudah melakukan uji klinis.

“Bahkan dari BPOM dan MUI juga sudah mengeluarkan rekomendasi aman dan halal terhadap vaksin Covid ini, untuk itu jangan ragu-ragu lagi untuk vaksin demi kesehatan kita semua,” imbau AKBP Dian Nugraha.  (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.