POLSEK KAMPUNG DALAM GANDENG TOKOH MASYARAKAT WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

POLSEK KAMPUNG DALAM GANDENG TOKOH MASYARAKAT WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Melalui giat Door to Door System dan dialogis Bhabinkantibmas Nagari Kudu Gantiang, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota,  Razul Yasir ajak tokoh masyarakat untuk bersama sama cegah Covid- 19 dan menjaga kamtibmas tetap kondusif diwilayah binaanya, Rabu 3 Januari 2021

Dialogis dengan tokoh masyarakat tersebut dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik antara Polri dengan tokoh masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas yang aman, dan kondusif.
 
"Kita mengharapkan bantuan dan dukungan tokoh masyarakat untuk bersama-sama cegah Covid 19 dan menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam," katanya.

Razul Yasir mengatakan para tokoh masyarakat mempunyai pengaruh yang sangat besar di lingkungan masyarakat, oleh karena itu Kepolisian selalu berusaha jalin silaturahmi dan bermitra dengan tokoh masyarakat guna menciptakan lingkungan yang kondusif,” katanya.
 
Lanjut Razul Yasir mengatakan, Kegiatan ini juga sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui silaturahim dan diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan para tokoh masyarakat,  sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam, pungkasnya. ( Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments