POLSEK KAMPUNG DALAM SOSIALISASIKAN PENGGUNAAN VAKSIN KEPADA PEDAGANG

iklan adsense

POLSEK KAMPUNG DALAM SOSIALISASIKAN PENGGUNAAN VAKSIN KEPADA PEDAGANG

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang, Polsek V Koto  Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Razul Yasir mensosialisasikan penggunaan vaksin covid 19 di pusat keramaian.

Seperti yang dilakukan pada Rabu 3 Januari 2021. Razul Yasir menyambangi satu persatu pedagang di pasar tradisional Balai Kudu, Kanagaraian Kudu Gantiang Kecamatan V Koto Kampung Dalam, dalam rangka mensosialisasikan vaksin covid 19 kepada pedagang.

Pada kesempatan itu, Razul Yasir memberikan pemahaman serta informasi kepada para pedagang,  bahwa vaksin tersebut aman dan halal untuk digunakan oleh masyarakat, karena sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI dan aman untuk digunakan karena sudah mendapat lisensi dari BPOM. Jelasnya.

Kepada warga masyarakat Razul Yasir  berharap, agar tidak termakan Isu Hoax di media sosial yang menimbulkan ketakutan, pintanya

Lanjut Razul Yasir mengatakan sosialisasi vaksin covid-19 itu terus dilakukan. Dengan sosialisasi ini diharapkan seluruh lapisan masyarakat berani dan mau divaksin. Dalam sosialisasi tersebut, petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menurutnya cara yang paling efektif dan sederhana untuk terhidar dari penularan Virus Corona adalah dengan memakai masker. Sebab itu, ia meminta agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dapat memakai masker. Semua ini dilakukan agar tidak ada lagi klaster baru. “Untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19, katanya. ( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments