POLSEK SIPORA TINGKATKAN GIAT PATROLI MALAM

POLSEK SIPORA TINGKATKAN GIAT PATROLI MALAM

MENTAWAI, Pionir— Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH, MH terus menintensifkan patroli dialogis malam hari di kawasan-kawasan rawan terjadi tindak pidana kejahatan secara intensif.

Seperti yang dilakukan Kanit Sabhara Bripka Wahyuda bersama KA SPK "C" Bripka Hendri Martin dan anggota pada Senin malam 15 Februari 2021.

Kata Iptu Donny Putra pada Pionir Selasa 16 Februari, sebenarnya sejak menjelang liburan panjang Imlek telah mulai meningkatkan kegiatan patroli malam dalam rangka pembatasan kegiatan masyarakat, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Sipora.

“Dalam patroli yang lakukan masih ditemukan a beberapa orang pemuda yang sedang nongkrong di cafe minuman untuk menghabiskan waktu, dan pada saat itu Kanit Sabhara beserta KA SPK "C" menyampaikan kepada pemuda agar jangan berkumpul-kumpul untuk menghindari terjadinya kerumunan dan bila ingin membeli minuman dan juga makanan agar dibungkus saja lalu dibawa pulang jangan makan di Cafe,” kata Donny Putra.

Saat itu kata Donny menambahkan, petugas juga mengimbau agar tetap memakai masker dan jaga jarak saat berada beraktifitas di luar rumahm, serta jangan lupa cuci tangan atau mempergunakan handsanitaiser agar tangan tetap bersih dari virus corona.

“Selain pengunjung atau pembeli pemilik kedai atau cafe diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di kedai atau cafe, diantaranya mewajibkan pembeli untuk tetap pakai masker, menyediakan cuci tangan/handsanitaiser serta tetap mengatur posisi jarak antar pembeli maupun dengan pemilik kedai atau cafe serta karyawan,” ujar Iptu Donny Putra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.