TES URINE DADAKAN TIDAK MEMBUAHKAN HASIL

iklan adsense

TES URINE DADAKAN TIDAK MEMBUAHKAN HASIL

BUKITTINGGI, PIONIR---Kapolsek Kota Bukittinggi melakukan tes urine dadakan pada personelnya pada Selasa 16 Februari 2021. Luar biasa...!, ternyata hasilnya semuanya negatif.

Berdasarkan hasil pemeriksaan kali ini 11 personil yang mengikuti tes urine dadakan, tidak ditemukan adanya personil yang terindikasi melakukan/menyalahgunakan narkotika dan semoga tren positif ini dapat dipertahankan, tegasnya.

Awalnya tidak ada pemberitahuan bahwa para personil Polsek Kota Bukittinggi akan dilakukan tes urine, kata Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra SH, S.IK pada Pionir diruang kerjanya Rabu 17 Februari 2021

Kata Dedy Adriansyah Putra Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polsek Kota Bukittinggi

Dikatakan Dedi Ardiansyah kegiatan tes urine yang bekerjasama dengan Urkes Polres Bukittinggi itu merupakan komitmen kepolisian dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. 

”Ini menjadi komitmen kami dalam memberantas dan memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi upaya antisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polsek Kota Bukittinggi" ujar Dedi Ardiansyah

Harap Dedi Ardiansyah, seluruh perwira serta personil di Polsek Kota Bukittinggi bebas dari penyalahgunaan narkoba. 

“Jangankan Personil, Kapolsek juga ikut melakukan pemeriksaan,  dan ini merupakan komitmen bersama untuk membersihkan institusi dari pengaruh buruk narkoba,” pungkasnya. 

“Kegiatan rutin ini sifatnya mendadak, jadi tidak ada anggota yang tahu sama sekali baik waktu ataupun siapa saja yang akan mengikuti tes urine.” Jelas Dedi Ardiansyah

Penindakan tidak hanya bersifat eksternal tetapi juga internal harus benar-benar bersih dari pengaruh Narkoba. 

Dedi Ardiansyah menegaskan tidak akan mentolelir jika ada anggotanya yang sampai menjadi pengguna atau terlibat jaringan narkoba dan memastikan akan menindak tegas.

Dedi Ardiansyah menambahkan kegiatan semacam ini akan terus dilakukan dengan tenggang waktu yang berbeda-beda. Tujuannya untuk benar-benar meniadakan keterlibatan personel Polri dalam penyalahgunaan Narkoba khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Bukittinggi, katanya  (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments