WASPADA CURANMOR, BHABINKAMIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM EDUKASI PETUGAS PARKIR

iklan adsense

 

WASPADA CURANMOR, BHABINKAMIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM EDUKASI PETUGAS PARKIR

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkantibmas Nagari Campago V Koto, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Bripka Feri Fernando
melaksanakan kegiatan sambang kepada tukang parkir yang ada di pasar V Nagari Kampung dalam, serta berikan himbauan kamtibmas, Sabtu 7 Januari 2021

Dalam kesempatan tersebut Bripka Feri Fernando menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir untuk meningkatkan pemantauan terhadap para pelaku curanmor dan pencurian helm di pasar nagari itu.

Kepada petugas parkir Bripka Feri Fernando mengimbau untuk jangan lengah saat bertugas, petugas parkir harus selalu mengingatkan kepada pengendara yang parkir untuk mengunci ganda kendaraanya, serta jangan menyimpan barang barang berharga di dalam jok sepeda motor, apabila ada aksi mencurigakan di seputar tempat parkir segera hubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan pada Kepolisian terdekat, katanya.

Bripka Feri Fernando mengatakan, Selain mengajak warga tetap waspada, pihaknya juga mengaku sudah melakukan langkah-langkah antisipasi dengan selalu memberikan imbauan kepada masyarakat.

"Sebenarnya imbauan sudah kami lakukan untuk meminimalisir terjadi curanmor. Kita melaksanakan himbauan, supaya masyarakat tetap waspada akan tindak pencurian ini," ungkapnya.(Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments