WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING KOORDINASI DENGAN CAMAT

iklan adsense

WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING KOORDINASI DENGAN CAMAT

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Tugas utama Kepolisian adalah menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Tugas ini sangatlah mulia. Namun, Polri tidak mungkin bekerja sendiri,  harus ada sinergitas antara Polri dan masyarakat serta pemerintah.

Untuk itulah Kapolsek Sungai Geringging Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar)  Iptu Anazrul. SH melakukan koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) untuk merembukan/mengkoordinasikan Kamtibmas wilayah Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, di kantor Camat Sungai Geringging, pada 22 Februari 2021.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Anazrul. SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak supaya secara bersama sama ikut berperan dalam memelihara kondusifitas kamtibmas.

Kunjungan Kapolsek Sungai Geringging tersebut dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan Forkopimca” jelas Anazrul.

“Selain bersilaturahmi, Kepolisian  ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada saat ini,” ujarnya

Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin dengan baik antara Polri dengan Pemerintah Kecamatan

“Jika telah terbina komunikasi yang baik antara aparat Kepolisian dengan masyarakat, pemerintah, maka situasi kamtibmas yang kondusif akan mudah terwujud. 

Anazrul.mengatakan, Dalam kegiatan tersebut, pihaknya  lupa memberikan imbauan tentang pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19).

Agar selalu mempedomani 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan  mencuci tangan dengan sabun. Patuh dan taat terhadap protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, ungkapnya (SZ)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments