BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU IMBAU WARGA SELALU MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU IMBAU WARGA SELALU MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN


PARIAMAN KOTA, Pionir--- Sebagai upaya menekan terjadinya penularan Virus Corona atau Covid-19 masyarakat harus tetap konsisten mematuhi protokol kesehatan terutama wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Upaya ini akan berhasil jika didukung oleh masyarakat dengan taat menerapkan protokol kesehatan, dan membentengi dirinya agar terhindar dari Covid-19.

"Masyarakat harus sadar, bahwa akibat dari kelalaiannya tidak menerapkan protokol kesehatan akan berdampak buruk pada orang lain." Kata Bripka Defri Ade Maulana, Bhabinkamtibmas Koto Tinggi Kuranji Hilir Sungai Limau, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota pada warga binaanya di Korong Pasa Ampalam Nagari  Koto Tinggi Kuranji Hilir, pada Selasa 16 Maret 2021.

Pada kesempatan itu, Selain mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes)  Bripka Defri Ade Maulana juga mengimbau warga binaaanya agar selalu waspada terhadap modus kriminalitas, seperti curat, curas dan curanmor atau 3C

Pada kesempatan itu Defri Ade Maulana  juga mengajak warga untuk meningkatkan  jaga pos kamling serta menjalin sinergiritas antar sesama warga dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas. 

“Dengan di lakukannya giat sambang ini secara rutin akan membuat warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Kepolisian ditengah-tengah aktifitas warga,”pungkasnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments