KAPOLSEK PALUPUH DAPAT UCAPAN SELAMAT DARI KOMBES POL DRS JHONI SOEROTO

iklan adsense

KAPOLSEK PALUPUH DAPAT UCAPAN SELAMAT DARI KOMBES POL DRS JHONI SOEROTO


BUKITTINGGI, Pionir—Sabtu sore 27 Februari 2021 itu Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam baru saja kedatangan tamu istimewa Dir Binmas Polda Sumbar Kombes Pol Drs Jhoni Soeroto bersama Prof Dr Erigas Eka Putra dari Nagari Development Center (NDC) Unand Padang Universitas Andalas (Unand) Padang.

Kata Kapolsek Palupuh Iptu Syafri SH pada Pionir, Minggu 28 Februari, kedatangan Kombes Jhoni Soeroto bersama Prof Dr Erigas Eka Putra untuk mengucapkan selamat atas meraih predikat terbaik pertama dalam penilaian KTN oleh tim Polda Sumbar, dimana penilaiannya telah dilakukan pada pertengahan Januari 2021 lalu.

Pada kesempatan itu Kombes Jhoni Soeroto mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Palupuh Iptu Syafri beserta Bhabinkamtibmas Aiptu Saadudin dan Wali Nagari Zul Arfin Dt Perpatih S.Sos, MM dimana KTN Pasia Laweh mendapatkan terbaik pertama penilaian KTN oleh tim Polda Sumbar.

Menjawab pertanyaan Pionir, Iptu Syafri menyebutkan bahwa KTN Pasia Laweh dinilai tageh pada ketahanan pangan, kesehatan, keamanan, pendidikan, ekonomi, informasi berbasis digital, bundo kandung, keimanan beragama, baradat dan budaya, bencana, pemuda paga nagari, dan penyakit masyarakat.

“Tujuan dari penilaian itu sendiri adalah dalam rangka mendukung Program Ketahanan Nasional dalam rangka menghadapi pandemi Covid 19,” ujar Iptu Syafri. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments