MELALUI GIAT DDS/THTS BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PROKES

iklan adsense

MELALUI GIAT DDS/THTS BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU SOSIALISASIKAN PROKES

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Bhabinkamtibmas Koto Tinggi Kuranji Hilir Sungai Limau Bripka Defri Ade Maulana melakukan giat DDS/THTS dengan warga binaanya di Korong Pasa Ampalam Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman.

 Pada kesempatan itu Bripka Defri Ade Maulana menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19, Kamis 13 Maret 2021.

Dalam giat tersebut Bripka Defri Ade Maulana  mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak pada saat berkomunikasi dengan siapa pun. Serta selalu membawa cairan Hand Sanitizer untuk antisipasi penyebaran Virus Covid-19. 

Dikatakan Bripka Defri Ade Maulana disaat menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, kegiatan DDS/THTS dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi tindak kriminalitas dan memberi imbauan kepada warga agar mengikuti imbauan yang di keluarkan oleh pemerintah. 

"Kita akan selalu memberikan imbauan kepada warga tentang adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19," katanya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments