Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baik Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan dan Tingkatkan Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baik Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan dan Tingkatkan Kamtibmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dengan cara Tiada Hari Tanpa Silaturahmi /DDS (Door Too Door Sistem) Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baik, Ricky Pratama sambangi Warga Binaannya, Rabu, 28 April 2021.

Silaturahmi dengan warga binaan adalah serangkaian kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap pengemban tugas Bhabinkamtibmas. Demikian pula halnya yang dilakukan Ricky Pratama yang memfokuskan kegiatan tersebut di Lokasi yang bertempat pada Balai Baiak Korong Kabun, sekira pukul 10.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang, Ricky Pratama disela-sela tugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait terkait Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan sehinga terhindar dari penyebaran Virus Covid - 19.

Ricky Pratama juga menghimbau, Agar masyarakat jangan menerima tamu yang tidak jelas datang ke rumah agar terhindar dari kasus hipnotis yang akhir akhir ini marak terjadi.

Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Ipda Sudirman, SH, melalui Bhabinkamtibmas Ricky Pratama juga mensosialisasikan Operasi Keselamatan Singgalang 2021, yang intinya setiap bepergian keluar rumah harus pakai masker.

"Operasi Keselamatan Singgalang 2021 ini mempunyai sanksi yang tegas yaitu bagi masyarakat yang tidak memakai masker akan di kenai denda atau hukuman kurungan," ujar Ricky Pratama. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments