DDS CARA EFEKTIF BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PROGRAM KAMTIBMAS DAN PROKES KESEHATAN

DDS CARA EFEKTIF BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PROGRAM KAMTIBMAS DAN PROKES KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, kegiatan Bhabinkamtibmas tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi, namun secara rutin juga mendatangi atau silaturahmi langsung dari rumah ke rumah atau door to door system (DDS) di daerah binaannya guna melakukan dialogis Kamtibmas.

Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman Timur, Bripka Ardi Putra melaksanakan giat DDS (door to door system) ke warga binaannya bertempat Kantor Desa Talago Sariak, Selasa, 27 April 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pukul 11.40 Wib, Bhabinkamtibmas mengajak warga binaan yang dikunjunginya agar dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keaman dan ketertiban di desa sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Bripka Ardi Putra juga menghimbau kepada warga yang dikunjunginya apabila terjadi permasalahan atau tindak pidana di desa agar segera melaporkannya kepada Pemerintah Desa atau Bhabinkamtibmas dan tidak main hakim sendiri.

Di akhir kegiatan, tak lupa Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Putra menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus Covid-19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments