HAPUS KERAGUAN MASYARAKAT TENTANG VAKSINASI SINOVAC

iklan adsense

HAPUS KERAGUAN MASYARAKAT TENTANG VAKSINASI SINOVAC

PARIAMAN KOTA, Pionir---- Penggunaan  Vaksin Sinovac sangat penting dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, namun keberadaannya tidak disambut elok oleh sebahagian masyarakat. Padahal di samping penerapan protokol kesehatan, pemberian Vaksin Covid-19 merupakan cara yang paling tepat untuk memutus penularan virus ini, kata Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Aljayosi pada warga binaanya di Kantor Wali Nagari Gunuang Padang Alai, Sabtu 10 April 2021.

Kata Bripka Aljayosi sebenarnya kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Sinovac ini tidak seperti yang diberitakan melalui media sosial maupun dikalangan masyarakat. Selama ini kita dirasuki oleh perasaan takut, perasaan cemas dan was-was akan dampak dari pada pelaksanaan Vaksin Corona itu. Setelah dilaksanakan vaksin ini biasa saja. Rasanya aman, nyaman dan tidak menimbulkan dampak atau reaksi apa-apa,” tutur Bripka Aljayosi mejelaskan.

Untuk itu kita mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk di vaksinasi, karna penggunaan  Vaksin Sinovac sangat penting dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, ungkapnya. 

“Pelaksanaan vaksin ini sudah dipastikan aman, halal karena sudah mendapatkan sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia sehingga tidak ada lagi keraguan. Jangan percaya pada berita-berita hoax yang tidak jelas sumbernya,” ungkapnya.(Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments