IMBAU JURU PARKIR AGAR SELALU WASPADA PADA PELAKU CURANMOR

IMBAU JURU PARKIR AGAR SELALU WASPADA PADA PELAKU CURANMOR 

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Bripka Aljayosi menghimbau para juru parkir di Pasar Kampung Dalam agar selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan yang parkir dikawasan Pasar Kampung Dalam itu, Jumat 9 April 2021.

Pada kesempatan itu, Bripka Aljayosi sengaja mengumpulkan juru parkir dikawasan Pasar itu, satu persatu dari mereka diberi pemahaman tentang pengamanan kendaraan saat parkir. Mulai dari pengaturan sampai pada Safety kendaraan, agar tidak mudah di curi oleh pelaku curanmor.

"Petugas parkir harus benar–benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor," ungkapnya. 

Setelah memberikan himbauan terhadap juru parkir Bripka Aljayosi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada warga binaanya di Pasar Tradisional Kampung Dalam, pada kesempatan itu ia berharap masyarakat turut peduli keamanan lingkungan. 

Kata Aljayosi bila terjadi sesuatu hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan langsung ke Polsek Kampung Dalam.

"jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang dapat memecah belah tatanan kehidupan masyarakat yang sudah terbina dengan baik," ujarnya (Firman Sikumbang

Post a Comment

0 Comments