KAPOLSEK SIPORA BERI ARAHAN TERKAIT KEGIATAN POSKO PPKM

iklan adsense

KAPOLSEK SIPORA BERI ARAHAN TERKAIT KEGIATAN POSKO PPKM

MENTAWAI, Pionir—Kapolsek Sipora, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Donny Putra, SH MH didampingi Camat Sipora Selatan Jasril S.Sos, M.Ap, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan arahan dan masukan serta penekanan terkait kegiatan Posko PPKM Skala Mikro di tiap-tiap desa guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Jumat 30 April 2021.

Kata Donny Putra, adapun yang diberi arahan dan masukan serta penekanan adalah Kepala Desa Saureinu dan Sekdes Desa Matobe, dimana kedua desa tersebut belum aktif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Posko PPKM Skala Mikro.

Baik Kapolsek Sipora maupun Camat Sipora Selatan berharap masyarakat terus bersinergi dalam melaksanakan koordinasi dengan lurah dalam mengoptimalkan fungsi Posko Operasi PPKM Skala Mikro  dalam upaya mempercepat menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Donny Putra juga meinstruksikan Bhabinkamtibmas dibantu Babinsa melaksanakan kordinasi dengan sekretaris lurah maupun lurah mengoptimalkan fungsi posko operasi PPKM Skala Mikro tersebut.

“Bhabinkamtibmas dibantu Babinsa juga harus tetap aktif dalam memberikan edukasi kepada warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mempercepat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -9 serta bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya,” kata Iptu Donny Putra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments