KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING NYINYIR INGATKAN BHABINKAMTIBMAS MEMBERIKAN IMBAUAN KAMTIBMAS

iklan adsense

KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING NYINYIR INGATKAN BHABINKAMTIBMAS MEMBERIKAN IMBAUAN KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, Pionir—Keamanan dan ketertiban merupakan hal yang paling mendasar di setiap kehidupan berbangsa dan bernegara, dan untuk mewujudkan hal tersebut sangat diperlukan campur tangan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersatu padu dengan petugas dari kepolisian memelihara kamtibmas, sehinggga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing dapat terwujud dengan baik.

Pernyataan itu dilontarkan Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Anazrul, SH saat bincang-bincang dengan Pionir, Rabu sore 21 April 2021.

Karena itulah kata Anazrul menambahkan, ia selalu mengingatkan para Bhabinkamtibmas agar melalui kegiatan sambang ke tokoh masyarakat serta warga selalu memberikan imbauan Kamtibmas dan melakukan koordinasi sehingga terbangun kerjasama yang baik antara petugas Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat sehingga nantinya keamanan di desa dapat terwujud.

Menindaklanjuti perintah Kapolsek Sungai Geringging tersebut, Brigadir Irdiwan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, saat melakukan door to door sytem (DDS) dengan Wali Korong Ujung Tanah, Amran menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan meminta agar terus menjalin koordinasi yang baik sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif.

“Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Brigadir Irdiwan juga bertemu warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu menjalin koordinasi memantau perkembangan situasi yang ada di daerahnya sehingga situasi yang sudah kondusif selalu dapat dipertahankan, serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan dan permasalan supaya cepat menghubungi petugas Bhabinkamtibmas sehingga koordinasi dapat berjalan dengan baik dan permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan cepat,” ujar Iptu Anazrul. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments