PERSONIL POLSEK IV KOTA AMAL LAKUKAN AKSI BERSIH-BERSIH RUMAH IBADAH

PERSONIL POLSEK IV KOTA AMAL LAKUKAN AKSI  BERSIH-BERSIH RUMAH IBADAH 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Personil polsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar)  menggelar kerja bakti di Musholla Nurul Amal Polsek IV Koto Aur Malintang. Rabu 14 April 2021.

Meski pada waktu itu terik matahari menyengat kulit, namun Kapolsek IV Koto Aur Malintang Ipda Sudirman. SH bersama  pesonelnya tampak dengan tekun membersihkan Musholla Nurul Amal di area Mapolsek itu.

Saat itu terlihat Ipda Sudirman. SH membaur dengan para personelnya. Bahkan ia tak segan menyapu halaman Musholla Nurul Amal itu.  juga terlihat ikut membersihkan sampah yang ada di rumah ibadah itu. Berbekal sapu lidi Ipda Sudirman terlihat cekatan melakukan kegiatan bersih-bersih.

Pada kegiatan itu Ipda Sudirman berbagi tugas dengan personel lainnya membersihkan halaman hingga di dalam musholla. Sementara para personel lainnya terlihat memunguti sampah, mengepel tempat wudhu hingga membersihkan pilar Musholla tersebut.

Kata Ipda Sudirman pada Pionir kegiatan bakti sosial di mushalla itu dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, disamping itu bertujuan untuk memakmurkan tempat ibadah sekaligus menjaga kebersihan dalam pelaksanaan ibadah selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021, katanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.