POLSEK IV KOTO AUR MALINTANG TERUS MENGGUGAH KESADARAN MASYARAKAT TENTANG PROKES

POLSEK IV KOTO AUR MALINTANG TERUS MENGGUGAH KESADARAN MASYARAKAT TENTANG PROKES

PARIAMAN KOTA, Pionir— Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Ipda Sudirman, SH menyadari betul bahwa kesadaran masyarakat sangat diperlukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena itulah Sudirman bersama personelnya tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang mematikan itu.

Hampir setiap ada kesempatan, tak peduli pagi, siang maupun malam, Sudirman bersama personel Polsek IV Koto Aur Malintang terus memberikan imbauan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. 

Melalui kegiatan yang dilakukan Sudirman bersama personelnya tersebut, masyarakat diimbau agar tetap menggunakan masker jika harus beraktifitas di luar rumah, melakukan social distancing dengan menjaga jarak minimal 1- 2 meter berkomunikasi dengan sesama, serta menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan. 

Hal yang sama juga dilakukan Briptu Ahmad Hafizan Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Utara, pada Selasa 20 April 2021.

“Saat melakukan kegiatan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) atau door to door system (DDS) dengan masyarakat Korong Padang Laring Tengah Briptu Ahmad Hafizan juga mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan sehinga terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Sudirman. 

Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Aur Malintang kata Ipda Sudirman menjelaskan, adalah upaya mendiisiplinkan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan untuk menekan penularan virus Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments