POLSEK SUNGAI GERINGGING HIMBAU SATPAM BANK AGAR TETAP WASPADA TERHADAP PELAKU KEJAHATAN

iklan adsense

POLSEK SUNGAI GERINGGING HIMBAU SATPAM BANK AGAR TETAP WASPADA TERHADAP PELAKU KEJAHATAN

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Maraknya kasus perampokan nasabah bank menjadi perhatian khusus Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH. Buktinya pada Selasa 20 April 2021 kemaren ia memerintahkan Aipda Joni Welmi Ps.Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging dan Brigadir Irdiwan Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto untuk melakukan pengawasan di objek vital khusus nya diperbank kan diwilayah hukumnya. 

Hal itu terlihat pada saat Aipda Joni Welmi dan Brigadir Irdiwan menyambangi Satpam Bank BRI Sungai Geringging pada hari Rabu 21 April 2021. Pada giat tersebut Aipda Joni Welmi dan Brigadir Irdiwan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Satpam Bank tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya. Selain itu Aipda Joni Welmi mengimbau apabila menemui hal-hal yang mencurigakan di lingkungan perbankan agar segera menghubungi petugas Kepolisian terdekat, katanya

Aipda Joni Welmi mengatakan, kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukannya itu merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.

Kegiatan menyambangi satpam di beberapa bank yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging akan terus dilakukan, tujuannya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, katanya. 

Kata Joni Welmi Patroli ini juga dilakukan pada saat memasuki jam-jam rawan. Tepatnya, ketika terjadi keramaian transaksi, para petugas yang melaksanakan piket akan berpatroli ke obyek-obyek vital termasuk ke beberapa bank yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada para nasabah bank, ungkapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments