Bhabinkamtibmas Nagari Sikucur V Koto Kampung Dalam dan Babinsa Imbau Warga Patuhi Prokes dengan 5 M

Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucur V Koto Kampung Dalam dan Babinsa Imbau Warga Patuhi Prokes dengan 5 M


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Pada JUMAT, 30 April 2021, sekira pukul 17.00 Wib, bertempat di Polsek V Koto Kampung Dalam, Aiptu Firdaus Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucur V Koto Kampung Dalam dan Babinsa Serka Kusnaifi melaksanakan DDS dan THTS bersama Ajo Kanci di Balai Basuang Korong Bungo Tanjuang.

Dalam kegiatan Door to Door Sistim tersebut Aiptu Firdaus memberikan arahan kepada warga agar tetap   mengetahui perkembangan Covid – 19 di Balai Basuang Korong Bungo Tanjuang.

“Memberikan penyuluhan dan sosialisasi, kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ucap Aiptu Firdaus 

Kapolsek Kampung Dalam, AKP. Kasman, S.Sos.MH, melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Firdaus menjelaskan bahwa Babinkamtibmas Polsek Kampung Dalam terus berperan aktif di wilayah binaanya dan tidak henti hentinya menhimbau dan mensosialisasikan warganya untuk mematuhi Peokes Kesehatan dengan cara 5 M yaitu 

Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas.

Selain memberikan Himabauan 5 M Protokol Kesehatan, juga memberikan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, Agar tercipta nya rasa aman oleh masyarakat ketika melaksanakan aktivitas dibulan puasa ini, tutup Aiptu Firdaus Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucur V Koto Kampuang Dalam. (Wik)

Post a Comment

0 Comments