Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam bersama Babinsa Bentuk Posko PPKM di Nagari Kudu Ganting

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam bersama Babinsa Bentuk Posko PPKM di Nagari Kudu Ganting

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kepolisian Sektor (Polsek) Kampung Dalam melalui  Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Gantiang. membentuk Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, bertempat di Kantor Nagari Kudu Ganting, Jumat, 30 April 2021

Menindaklanjuti perintah untuk membentuk Posko PPKM Skala Mikro di Desa binaannya maka dengan sigap Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir bersinergi dengan babinsa untuk mendirikan dan membentuk Posko PPKM  didesanya bersama dengan Pemerintahan Nagari Kudu Gantiang.

Kapolsek Kampung Dalam, AKP. Kasman, S.Sos.MH, melalui Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Gantiang, menjelaskan bahwa pembentukan Posko PPKM ini merupakan bentuk tindak lanjut dari Oemerintah Pusat,Pemda serta Polri untuk mendisiplikan masyarakat dalam menerapkan prokes semua demi kita bersama untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 

"Kapolsek mengucapkan terima kasih atas peran serta dan dukungan Pemerintahan Nagari Kudu Ganting yang dengan sigap membentuk Posko PPKM skala mikro di desanya ”. ucapnya.

Bhabinkamtibmas  Bripka Razul Yasir mengajak Pemerintahan Nagari Kudu Ganting untuk bekerja sama bahu membahu serta tulus ikhlas untuk mensosialisasikan untuk menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments