BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA BINAAN

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA BINAAN

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucur, Polsek  V Koto Kampung  Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aiptu Firdaus  sambangi warga binaanya di Los Basuang Nagari Sikucur.

Dalam giat sambang itu Aiptu Firdaus menyampaikan pesan kamtibmas dan mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Senen 10 Mai 2021

Saat itu kata Aiptu Firdaus , pihaknya mengimbau kepada warga masyarakat agar terus menaati serta disiplin menjalankan protokol kesehatan, sehingga perekonomian masyarakat tetap terjaga.  

Firdaus juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat, jika ada tanda-tanda gejala gejala sakit mohon untuk tidak ke luar rumah atau setidaknya saat sekarang adalah membatasi interaksi dengan siapapun, katanya 

“Kami dari Polsek Kampung Dalam mengajak warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan Virus Corona atau Covid-19. Untuk itu kita imbau agar warga masyarakat untuk disiplin mematuhui protokol kesehatan,” tegasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments