Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Laksanakan Operasi Yustisi Bersama Wali Korong Piliang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Laksanakan Operasi Yustisi Bersama Wali Korong 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Selasa, 25  Mei 2021,  sekira pukul 13.00 Wib, bertempat di Nagari Gasan Gadang, Aipda Ramdani Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan pendisiplinan protokol kesehatan pada warga binaanya.

Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan bersama Wali Korong Piliang Junaidi, dengan sasaran masyarakat korong Tanjung. Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam kehidupan masyarakat.

Pelaksanaan giat operasi Yustisi itu Aipda Ramdani bersama wali korong menyasar warga yang melakukan aktivitas di luar rumah yang tidak menggunakan masker. Kepada mereka diberikan teguran secara humanis, katanya

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SH menyampaikan bahwa operasi Yustisi ini di laksanakan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk memutuskan covid 19 dengan cara wajib pakai masker, jaga jarak keluar rumah dan mencuci tangan dengan handsanitaser. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments