BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING RESMIKAN PPKM SKALA MIKRO

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING RESMIKAN PPKM SKALA MIKRO

PARIAMAN KOTA, Pionir— Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Brigadir Irdiwan terlibat aktif bersama Bhabinsa dan Wali Nagari Malai III Koto melakukan pembentukan hingga peresmian Posko PPKM Skala Mikro di daerah binaanya di Kanagarian Malai III Koto tersebut, Senin 31 Mei 2021.

Brigadir Irdiwan mengatakan peresmian Posko PPKM Skala Mikro yang dihadiri Wali Nagari, Wali Korong se Kanagarian Malai III Koto, Babinsa dan tokoh masyarakat itu bertujuan untuk membatasi gerak masyarakat agar tidak terjadinya penyebaran virus Corona atau Covid-19 di daerah binaanya.

Disamping itu selain melaksanakan pendisiplinan Protokol kesehatan, posko ini juga memiliki tugas lainnya berupa 3T (Tracing, Testing, Treatment) guna menekan angka penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Irdiwan  meminta peran aktif seluruh masyarakat dalam mensukseskan program Posko PPKM tersebut, agar Kanagarian Malai III Koto terbebas dari Covid-19, ungkapnya

"Mari kita dukung program Posko PPKM Skala Mikro, agar kita terbebas dari virus corona," pungkasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments