CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI LINGKUNGAN PERKANTORAN, KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING LAKUKAN SOSIALISASI

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI LINGKUNGAN PERKANTORAN, KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING LAKUKAN SOSIALISASI

PARIAMAN KOTA,PIONIR--- Sejak memasuki masa pandemi Virus Corona atau Covid-19. pemerintah giat menggaungkan kampanye untuk menekan penyebaran wabah ini. Masyarakat pun diimbau menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian mereka. Termasuk saat berada di fasilitas publik, perkantoran maupun lingkungan pemerintahan.

Seperti yang dilkakukan Kapolsek sungai Geringging Iptu Anazrul. SH, Sabtu 8 Mai 2021 di Bank Nagari Unit Sungai Geringging

Pada giat sambang itu Iptu Anazrul. SH bersama personilnya mengimbau kepada Satpam dan nasabah Bank Nagari itu untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. 

Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan perkantoran seperti di perbankan.

"Kita akan terus  mensosialisasikan protokol kesehatan agar masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid-19 banyak datang dari pergerakan manusia, sehingga pelaksanaan 3M harus dijalankan secara ketat," ungkapnya.

Pada massa pandemi saat sekarang ini masyarakat tidak hanya wajib menjaga jarak sosial maupun fisik (social dan physical distancing), namun juga harus mengimplementasikan kebiasaan 3M dalam kehidupan sehari-hari, katanya

Kata Anazrul, masifnya penyebaran Virus Corona yang terjadi sejak beberapa bulan lalu membuat pandemi ini tidak hanya berdampak pada melesunya perekonomian, namun juga banyak masyarakat yang harus kehilangan anggota keluarga.

Bersama kita lawan virus corona, dengan  disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari, ucapnya ( Firman Sikumbang)


Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.