GUNA MEMUTUS MATA RANTAI COVID-19, KAPOLSEK BUKITTINGGI TAK SUNGKAN TURUN KE LAPANGAN

GUNA MEMUTUS MATA RANTAI COVID-19, KAPOLSEK BUKITTINGGI TAK SUNGKAN TURUN KE LAPANGAN

BUKITTINGGI, Pionir—Dalam mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan agar memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Adriansyah Putra, SH, SIK tak sungkan untuk langsung turun ke lapangan.

Seperti kegiatan yang dilakukan Dedy Adriansyah, Sabtu 29 Mei 2021 jam 00.30 Wib bersama Kanit Sabhara Iptu Mahmud, Panit 2 Intelkam Ipda Rondi Manik, Panit 2 Lantas Aipda Hengki dan piket perkuatan, Babinkamtibmas Aipda Hendri Wandi.

Kata Dedy Adriansyah pelaksanaan patroli serta sosisalisasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kota Bukittinggi yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat bahwa dampak bahaya akibat Covid-19 sangat banyak merugikan masyarakat, baik dari segi kesehatan, ekonomi dan lingkungan.

Untuk itu kata Dedy, ia bersama personel lainnya mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan serta berperan aktif dalam melakukan langkah-langkah memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kepada masyarakat AKP Dedy Adriansyah mengatakan, cara kita untuk terhindar dari penyakit menular ini, dengan rajin menggunakan masker, menjaga jarak, membiasakan pola hidup sehat, menjaga stamina dengan rajin berolah raga, membuat hidup bahagia agar imunitasnya tinggi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.