KAPOLSEK BATIPUH BERBAGI TALI ASIH KEPADA LANSIA

KAPOLSEK BATIPUH BERBAGI TALI ASIH KEPADA LANSIA 

PADANG PANJANG, PIONIR--- Bulan Ramadhan menjadi momentum bagi semua kalangan untuk saling tolong menolong dan berbagi antar sesama. Dan dibulan Ramadhan ini pula segala amal kebaikan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Janji Allah SWT itu seperti nya dipahami betul oleh Kapolsek Batipuh Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat ( Sumbar) Iptu Urip Indra Jaya. SH.

Seperti yang dilakukannya pada Sabtu 8 Mai 2021, memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan Iptu Urip Indra Jaya berbagi tali asih dengan warga di wilayah hukumnya di Dusun Batu  Kabau, Jorong Subarang Nagari Batipuh Ateh, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar.

Kedatangan rombongan Polsek Batipuh di daerah tersebut hendak berbagi tali asih pada seorang lansia bernama Rostina (74) dengan memberikan sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, teh celup, mie instan, kopi dan sejumlah uang tunai.

"Ini wujud kepedulian personel Polsek Batipuh di tengah pandemi, kita berbagi untuk meringankan beban ekonomi sesama warga," ujar Urip pada Pionir.

Urip mengakui bahwa kondisi saat ini sangat memberatkan bagi sebagian warga karena terdampak pandemi corona. Untuk itu ia berharap kehadiran personel Polsek Batipuh setidaknya bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan, ucapnya.

Dikatakan Urip, dana yang dihimpun untuk membeli paket kebutuhan pokok tersebut, dikumpulkan dari personel Polsek Batipuh 

“Uangnya kami kumpulkan dari sodaqoh anggota yang kita kumpulkan pada setiap pelaksanaan apel pagi. Meskipun nilainya tidak seberapa. Namun niat tulus para anggota untuk membantu kepada sesama  akan tersalurkan. Kalaupun ada donatur yang ingin bersodaqoh, tentunya kami siap untuk menyalurkan kepada yang berhak menerima,” ungkap Urip. (Firman Sikumbang)



Post a Comment

0 Comments