KAPOLSEK TILANTANG KAMANG TAK BOSAN IMBAU MASYARAKAT PATUHI PROKES

iklan adsense

KAPOLSEK TILANTANG KAMANG TAK BOSAN IMBAU MASYARAKAT PATUHI PROKES

BUKITTINGGI, Pionir—Kapolsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda  Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Romny Hendra Kurniawan SH, MH mengimbau kepada masyarakat Tilatang Kamang untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

Romny Hendra pun berjanji akan terus mensosialisasikan pada masyarakat Perda Adapatasi Kebiasaan Baru (AKB) melalui pembatasan jam malam di wilayah hukum Polsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi.

Bahkan kata Rommy pada Pionir Sabtu 29 Mai 2021, sehari yang lalu, tepatnya Jumat 28 Mai, jam 22.00 WIB personel Polsek Tilatang Kamang masih melaksanakan giat patroli pembatasan jam malam di wilayah hukum Polsek setempat dengan sasaran cafe, kedai, lapau kongsi.

“Kegiatan pada hari Jumat itu dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Bripka Henry. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk melindungi masyarakat terhadap resiko penyebaran Covid-19, memberikan kepastian hukum terhadap pelaku pelanggaran serta antisipasi gangguan kamtibmas,” kata Rommy.

Dikatakan Iptu Romny Hendra, dalam kegiatan tersebut juga melaksanakan edukasi penyampaian imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait Perda 06 tahun 2020, tentang Adaptasi Kehidupan Baru dan penerapan UU dalam KUHP serta memberikan sanksi sosial kepada masyarakat yang melanggar SOP kesehatan. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments