POLSEK BUKITINGGI PANTAU PROKES DI SEPUTARAN POS PAM TERPADU JAM GADANG

iklan adsense

POLSEK BUKITINGGI PANTAU PROKES DI SEPUTARAN POS PAM TERPADU JAM GADANG

BUKITTINGGI, Pionir—Pada hari Rabu 19 Mei 2021 sekira jam 18.45  WIB Polsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan sekaligus imbauan dengan menggunakan alat komunikasi di seputaran Pos Pam Terpadu Jam Gadang. 

Kata Kapolsek Bukittinggi, AKP Dedy Adriansyah Putra SH, SIK yang dihubungi Pionir, Kamis sore 20 Mai 2021, kegiatan tersebut dipimpin oleh Bripka Gusrinaldi.

“Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut adalah masyarakat yang tidak memakai masker dan berkerumun. Hasil dari kegiatan tersebut masih ditemukan warga yang tidak menjaga jarak dan telah diberikan teguran lisan,” kata Dedy Adriansyah.

Dalam giat tersebut kata Dedy menambahkan, petugas mengimbau pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap disiplin menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

"Kesempatan yang sama pula, kami tetap menegaskan kepada pengelola wisata dan satgas gotong royong dan warga masyarakat setempat termasuk para buruh yang berkecimpung di pariwisata setempat untuk turut serta menjaga keamanan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehehatan serta memperketat pengawasan kedatangan wisatawan,” kata AKP Dedy Adriansyah. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments