SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGGAL DI KOMPLEK INKORBA

SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGGAL DI KOMPLEK INKORBA 

BUKITTINGGI, Pionir—Rabu sore 19 Mai 2021 sekira jam 16.00 WIB warga jalan Cempaka Komplek Inkorba Kota Bukittinggi dibuat buncah pasca penemuan mayat di  jalan Cempaka No 1.

Penemuan mayat yang diketahu bernama Rifchan (60 tahun) ini diakui Kapolsek Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Adriansyah Putra SH, SIK. 

“Awal mula kejadian diketahui ketika saksi berinisial “R” (52 tahun) mendapat telepon dari istri korban untuk mengecek korban ke rumah, karena sebelumnya istri korban mendapat video call dari korban yang mengatakan sakit pada bagian dada,” ujar Dedy Adriansyah.

Dikatakan Dedy lebih lanjut, setelah saksi  setelah saksi sampai di rumah korban ditemukan pintu dalam keadaan terkunci, namun jendela kamar yang pakai terali dapat dibuka dan saksi mencoba memanggil dan membangunkan dari luar.

“Namun korban tidak kunjung menjawab. Selanjutnya saksi  minta bantuan kepada warga yang lewat untuk menghubungi Ketua RT. Setelah Ketua RT datang dan dilakukan pengecekan, maka diketahui korban sudah meninggal dunia,” ujar Dedy.


Selanjutnya kata AKP Dedy Adriansyah, jenazah Rifchan langsung dibawa ke kampung halaman di Pariaman untuk dikebumikan.

Dikatakan, pihak keluarga menerima meninggalnya korban dengan ikhlas dan tidak bersedia untuk dibawa ke rumah sakit dan dilakukan visum ataupun autopsi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.