POLSEK SIBERUT AMANAN KEDATANGAN KAPAL MV. MENTAWAI FAST

iklan adsense

 

POLSEK SIBERUT AMANAN KEDATANGAN KAPAL MV. MENTAWAI FAST


MENTAWAI, Pionir—Personel Polsek Siberut, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan pengamanan kedatangan kapal laut MV. Mentawai Fast yang datang dari dermaga Muara Padang menuju dermaga Mailepet pada Selasa 18 Mei 2021 sekira jam 13.30 WIB

Kata Kapolsek Siberut Iptu Ronnal Yandra, SH dalam kegiatan pengamanan itu personel Polsek Siberut bersama-sama dengan Tim Gugus Covid-19 memberikan imbauan kepada penumpang kapal agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu: menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. 

“Dalam kegiatan pengamanan kedatangan kapal ini personil Polsek Siberut juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para penumpang yang baru tiba agar berhati-hati dan waspada saat melanjutkan perjalanan dan untuk mengechek kembali barang bawaan jangan sampai tertinggal dan hilang diambil oleh orang lain,” ujar Ronnal Yandra.

Dikatakan Ronnal, kegiatan pengamanan yang dilakukan Polsek Siberut yang bersinergi dengan Tim Gugus Covid-19 ini untuk mengawasi dan memberikan kenyamanan penumpang kapal laut MV. Mentawai Fast yang datang dari dermaga Muara Padang.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan tugas pokok personil Polsek Siberut dalam memberikan pelayanan dan keamanan untuk penumpang kapal sehingga para penumpang meras aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polri di tengah kegiatan penumpang turun di dermaga,” ungkap Iptu Ronnal Yandra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments