Di Warung Kopi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Silaturahmi dengan Camat V LIMKOTI, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

iklan adsense

Di Warung Kopi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Silaturahmi dengan Camat V LIMKOTI, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Banyak cara yang dilakukan oleh Polri untuk merangkul masyarakat dengan melihat karakteristik wilayahnya sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana.

Salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bripka Razul Yasir yang mendampingi  Kanit Intel Aipda Nofran bersilaturahmi dengan Camat V Limkoti, Babinsa dan masyarakat di kedai politik Muskyoto, Selasa,18 Mei 2021,  sekira pukul 13.00 Wib.

Dalam silaturahmi dengan Camat V Limkoti di kedai kopi tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Dan menghimbau tetap mematuhi prokes kesehatan pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan. untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, dan waspada karna cuaca tidak menentu.

Dengan minum kopi bersama tersebut, dapat mengecek kondisi kamtibmas wilayah binaannya dan mendengarkan langsung masukan masyarakat. Kebiasaan nongkrong di warkop, memang sudah umum dilakukan warga. Tak heran bila banyak informasi yang bisa digali guna mendukung harkamtibmas.

“Sembari ngopi juga kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas dari Kepolisian. Utamanya untuk mencegah berkembangnya paham radikalisme, terorisme dan berita Hoax, juga isu provokatif supaya masyarakat Desa ini,” katanya Kanit Intel Aipda Nofran. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments