SELIPKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN MELALUI KEGIATAN GOTONG ROYONG

iklan adsense

 

SELIPKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN MELALUI KEGIATAN GOTONG ROYONG

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Menjadi seorang Bhabinkamtibmas tidak hanya cukup memberikan perlindungan atau melayani dan mengayomi masyarakat semata,  akan tetapi juga turut serta dalam segala bentuk kegiatan yang ada ditengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Polsek 
Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Brigadir Faizal Amri Tanjung, ikut bergotong royong bersama warga binaanya di Lapangan Sepak Bola nagari di daerah tersebut, Rabu 19 Mei 2021.

Dikatakan Brigadir Faizal Amri Tanjung
dimassa pandemi saat ini peranan Bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.
Tidak saja secara intensif melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat terkait memutus penyebaran Virus Corona, tapi seorang Bhabinkamtibmas juga harus ikut dalam segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, salah satunya ikut bersama masyarakat secara bersama sama membersihkan lapangan bola nagari didaerah binaanya.

"Selain menyambangi, mendampingi, Brigadir Faizal Amri Tanjung juga ikut serta bergotong-royong bersama warga"

Lanjut Faizal Amri Tanjung mengatakan keikutsertaannya dalam gotong-royong tersebut agar tetap dekat dengan warga binaannya.

"Inilah momen penting bagi saya dapat menyelipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, dengan tujuan situasi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif," ungkapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments