BHABINKAMTIBMAS NAGARI BALINGKA SILATURAHMI DENGAN WARGA

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS NAGARI BALINGKA SILATURAHMI DENGAN WARGA 

BUKITTINGGI, Pionir—Bhabinkamtibmas Nagari Balingka Polsek IV Koto, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Wilson Yuska bersama personil Koramil 02 IV Koto, pada hari Selasa 1 Juni 2021, jam 08.30 WIB mengajak warga di desa binaannya agar  selalu menggunaan masker dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kemudian pada jam 09.30 WIB Aipda Wilson Yuska melaksanakan silaturahmi dengan warga dan sekaligus mengajak warga agar selalu menggunaan masker dan juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Belum berhenti sampai di situ, pada jam 10: 15 WIB Aipda Wilson Yuska kembali melakukan silaturahmi dengan warga dan sekaligus mengajak warga agar selalu menggunaan masker dan juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Lalu pada jam 11:20 WIB Aipda Wilson Yuska melanjutkan silaturahmi dengan warga dan sekaligus mengajak warga agar selalu menggunaan masker dan juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Aipda Wilson Yuska masih melanjutkan silaturahmi dengan warga pada jam 13:32 WIB. Saat itu ia mengajak warga agar selalu menggunaan masker dan juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments