BHABINKAMTIBMAS NAGARI MALALAK UTARA AKTIF LAKUKAN THTS

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS NAGARI MALALAK UTARA AKTIF LAKUKAN THTS

BUKITTINGGI, Pionir—Aipda Rela Yuhendri Bhabinkamtibmas Nagari Malalak Utara terbilang seorang polisi yang aktif dan kreatif. Buktinya pada hari Selasa 1 Juni 2021, meski jarum jam baru menujukan pukul 09.00 WIB, namun Aipda Rela Yuhendri sudah melaksanakan kegiatan THTS dengan masyarakat, kemudian melakukan pendisiplinan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Saat itu menjelaskan kepada warga tentang perlunya mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menerapkan 3m (memakai Masker, Menjaga Jarak dan Sering Mencuci Tangan), menghimbau warga untuk selalu menggunakan masker dan menjadikan masker bahagian dari kelengkapan pakaian sehari hari.

Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengenai berita-berita bohong dan anti hoax,  tidak mudah percaya dengan kabar bohong yang belum jelas. 

Saat itu Bhabinkamtibmas Nagari Malalak Utara ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga selalu waspada dengan 3C (curat, curas dan curanmor) serta bahaya kebakaran. 

Bahkan Aipda Rela Yuhendri juga menyampaikan pesan agar warga tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan berlalu lintas saat membawa sepeda motor. Ia pun tak lupa melakukan sosialisasi Undang-Undang PPA. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments