PENCURI MOTOR DITANGKAP SAAT SEMBUNYI DI RUMAH PACAR

iklan adsense

PENCURI MOTOR DITANGKAP SAAT SEMBUNYI DI RUMAH PACAR

PASAMAN BARAT, Pionir—Seorang pria berinisial MZ (24 tahun), warga Simpang Air Putih, Jorong IV Koto Barat, Nagari Kinali, Pasaman Barat boleh dibilang keterlaluan baget. Sebab usai usai mencuri sepeda motor, ia malah bersembunyi di rumah pacarnya.

Namun ternyata tak segampang itu untuk mengakali Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Kinali, Buktinya MZ akhirnya “digulung” Tim Unit Reskrim pada Senin 31 Mai 2021.

Penangkapan terhadap MZ ini diakui Kapolsek Kinali, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Defrizal SH, MH saat dihubungi Pionir, Selasa 1 Juni 2021.

Kata Defrizal, pelaku ditangkap berdasarkan laporan polisi Nomor: LP/B/ 26 /V/2021/SPKT/POLSEK-KINALI/Polres Pasaman Barat/Polda Sumatra Barat tanggal 31 Mei 2021.

Dikatakan Defrizal, pencurian itu terjadi pada Sabtu 29 Mai 2021, sekitar jam 02.00 WIB. “Saat itu korban terbangun dan hendak mengunci mobilnya yang terparkir di dekat sepeda motor yang ia gunakan untuk melansir buah sawit. Namun, korban terkejut ketika melihat sepeda motor itu sudah hilang dan mencoba mencari, namun tidak ditemukan yang akhirnya kejadian ini dilaporkan kepada polisi,” ujar Defrizal.

Atas laporan itu kata Defrizal menambahkan, dilakukan penyelidikan dan akhirnya sekitar pukul 18.00 WIB pelaku diketahui berada di Jambak Jalur VII, Jorong Jambak, Kecamatan Luhak Nan Duo. 

Saat itu kata AKP Defrizal, pelaku berada di sebuah rumah yang merupakan rumah pacarnya. Setelah situasi dipastikan terkendali, maka pelaku langsung digerebek dan ditangkap berdasarkan surat perintah penangkapan Nomor: Sp kap/20/V/2021/Reskrim. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments