Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir Bersama Babinsa, Cek Posko PPKM Skala Mikro Di Wilayah Binaan

Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir Bersama Babinsa, Cek Posko PPKM Skala Mikro Di Wilayah Binaan

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Salah satu langkah untuk meminimalisir penyebaran covid-19 ialah pengaktifan posko siaga skala mikro tingkat Desa dan Tingkat RT, untuk itu, Bripka Defri Ade Maulana E, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir bersama Babinsa melaksankan pengecekan Posko Terpadu PPKM Sekala Mikro di Korong Simpang Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Jumat, 18 Juni 2021, sekira pukul13.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Defri Ade Maulana E, mengatakan, setelah melakukan pengecekan posko PPKM Mikro di Desa Jragung untuk sarana perasarana serta titik komando sudah jelas. “Posko PPKM mikro merupakan role model dalam menekan angka kasus penyebaran virus Covid-19 dan telah terbukti efektif sehingga perlu dipertahankan,” ujarnya.

Defri Ade Maulana juga menyampaikan bahwa, TNI Polri merupakan garda terdepan menjadi ekskutor dalam pelaksanaan PPKM Mikro. “Babinsa dan Babinkamtibmas menjadi ujung tombaknya PPKM Mikro karena mereka dibekali pengetahuan T3 (Testing, Tracing, dan Treatment),” terangnya. 

Sementara itu Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan , SH mengatakan, langkah ini merupakan upaya pemulihan perekonomian masyarakat sampai ke tingkat Nasional, agar hal tersebut dapat berjalan dengan efektif maka perlu kerja sama dari petugas dan peran serta warga masyarakat. Oleh sebab itu, dengan sinergitas tiga pilar serta petugas lainnya semua rencana kegiatan pemerintah dapat berjalan dengan aman dan kondusif, ungkapnya.(wik)

Post a Comment

0 Comments