KAPOLSEK BASO DUKUNG LANGKAH PEMERINTAH MEMASANG STIKER DI RUMAH WARGA YANG MENJALANI ISOLASI MANDIRI

KAPOLSEK BASO DUKUNG LANGKAH PEMERINTAH MEMASANG STIKER DI RUMAH WARGA YANG MENJALANI ISOLASI MANDIRI

BUKITTINGGI, Pionir— Kapolsek Baso, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Yustian Syaiful, SH sangat mendukung langkah  pemerintah memasang stiker informasi di rumah warga yang menjalani isolasi mandiri. 

“Stiker isolasi mandiri itu penting dipasang untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa ada orang yang terinfeksi Covid-19 di rumah tersebut,” ungkap Yustian  Syaiful pada Pionir,  Minggu 20 Juni 2021.

Yustian menegaskan, saat  pandemi  Covid-19 masih mewabah memang seharusnya dipasang stiker itu untuk memberikan informasi kepada orang di sekitarnya.

Karena  itulah kata Yustian menambahkan, pada Kamis slang 10 Juni 2021 lalu telah berlansung kegiatan pemasangan spanduk dan stiker Isolasi Mandiri di rumah masyarakat yang positif Covid 19, oleh Satgas Covid Kecamatan Baso.

Dalam kegiatan pemasangan spanduk dan stiker isolasi mandiri diikuti oleh Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, SH, Dan Ramil 06/Baso Letda Isman. D, Bhabinkamtibmas Padang Tarok Bripka Erix Pisko, Bhabinkamtibmas Salo Brigadir Ade Guswendi, Bhabinsa Koramil 06/Baso, Wali Nagari Salo Roni, SE, Wali Jorong Ujuang Guguak, Tenaga Kesehatan dan perangkat nagari.

Dikatakan, striker itu dipasang di rumah masyarakat positif Covid 19 diantaranya di Nagari Samo, yaitu  di rumah Hafri Heri (49 tahun), Efriza (49 tahun) dan Zulkarnaini (39 tahun).

Sementara di Nagari Padang Tarok kata AKP Yustian Syaiful menambahkan, stiker dipasang di  rumah  Ardessy (50 tahun) dan Revani Febri Anamda (15 tahun). (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments